Assalamu'alaikum Wr.Wb

WELCOME ON MY BLOG


Selasa, 19 April 2011

curcol yaa

its a new entri :)

Assalammu'alaikum Wr.Wb
Bismillahhirrohmannirrohim,
sebenernya ini gak begitu penting ya,tapi kalo ini dipendem juga bakal lebih gak penting hehe.
saya bingung banget,saya gak mau pacaran,tapi saya punya perasaan sama seorang ikhwan. sebenernya sih cinta itu gak harus memiliki yaa dan cinta itu juga fitrah serta karunia dari Allah SWT. Tapi kembali lagi pada kodrat saya yang hanya manusia biasa yang terkadang ingin mengikuti hawa nafsu. Alhamdulillahnya akal dan pikiran saya masih diberi iman oleh Allah SWT. :))
sebenernya juga,saya pernah merasakan yang namanya pacaran sewaktu masa jahiliyah dulu hehe. ya walaupun cuma sekedar status,ngobrol,makan tapi saya baru menyadari kalo berdua dengan yang belum halal dengan kita gak boleh (Alhamdulillah masih diberi hidayah).
walaupun saya sudah berniat insyaallah gak akan pacaran lagi tapi bukan berarti saya berniat menghilangkan fitrah cinta. hehe :)
nah, sekarang saya masih merasakan rasa itu,walaupun tersirat untuk pacaran lagi,Alhamdulillah saya masih diberi akal dan pikiran yang baik oleh Allah SWT sehingga niat itu tidak terlaksana. Untuk menghibur diri saya,saya sering mendengarkan lagu nasyid. Karena lirik dalam lagu nansyid menyejukan hati (bagi saya ). Alhamdulillah saat saya mendengarkan lagu Melly Goeslaw yang berjudul Haramkah,itu sangat pas dengan situasi kondisi hati saya. liriknya seperti dibawah ini :

Lagu Melly Goeslaw – Haramkah


Haram-haramkah aku
Bila hatiku jatuh cinta
Tuhan pegangi hatiku
Biar aku tak jadi melanggar
Aku cinta pada dirinya
Cinta pada pandang pertama
Sifat manusia ada padaku
Aku bukan Tuhan
*
Haram-haramkah aku
Bila aku terus menantinya
Biar waktu berakhir
Bumi dan langit berantakan
**
Aku tetap ingin dirinya
Tak mungkin aku berdusta
Hanya Tuhan yang bisa jadikan
Yang tak mungkin menjadi mungkin
Reff:
Aku hanya ingin cinta yang halal
Di mata dunia juga akhirat
Biar aku sepi aku hampa aku basi
Tuhan sayang aku
Aku hanya ingin cinta yang halal
Dengan dia tentu atas ijinNya
Ketika cinta bertasbih
Tuhan beri aku cinta
Ku menanti cinta…


2 komentar:

  1. keren gan. Endless day :D
    saya juga punya info nih tempat terbaik untuk membeli softlens . saya sudah melihat produknya bagus dan gratis ongkos kirim
    ayo cekidot Softlens Online

    BalasHapus